cara daftar id BBM

Cara Daftar & Membuat Blackberry ID Di BBM Android| Blackberry ID, itulah hal pertama yang harus kila lakukan agar bisa menggunakan BBM di android, blackberry, windows phone, maupun iPhone iOS. Kedua hal tersebut memang saling berkaitan erat. Karena keberadaan Blackberry ID ini sangatlah penting untuk bisa menggunakan bbm pada hp ataupun tablet android anda. Dan pada kesempatan kali ini, kami akan berbagi informasi dengan anda mengenai cara membuat akun blackberry ID baru atau cara daftar bbm di hp / tablet android yang anda miliki.
Pada saat anda menginstall aplikasi bbm di android anda, baik pada HP / tablet, keberadaan blackberry ID memang belum dibutuhkan. Akan tetapi, pada saat anda ingin menggunakan aplikasi blackberry messenger atau biasanya kita kenal dengan nama aplikasi BBM, hal yang harus anda lakukan yaitu membuat blackberry ID. Dimana hal tersebut juga tetap dibutuhkan sama seperti halnya menggunakan smartphone blackberry maupun iPhone iOS. Jika kita sudah memiliki akun blackberry ID, maka kita akan mendapatkan sebuah PIN bbm. Dan mungkin sebagian dari anda masih belum mengerti cara mendapatkan akun blackberry ID / cara mendaftarkan email untuk BBM. Dan berikut kami sajikan untuk anda cara membuat akun blackberry ID untuk daftar BBM di HP android.


Cara Daftar & Membuat Blackberry ID Di BBM Android Via Aplikasi :
•Download dan install aplikasi BBM via google play store.
•Tunggu hingga proses download dan instalasi selesai.
•Setelah itu buka aplikasi bbm, dan anda akan disuruh mengisi 3 form dengan format “Nama” , “Alamat Email”, dan juga “Kata Sandi”.
•Isikan sesuai data yang anda inginkan mulai dari nama, email, dan password. Saran saya gunakan EMAIL dan PASSWORD yang mudah anda ingat.
•Setelah itu Klik Tombol “Buat Akun”
•Setelah proses daftar selesai, silahkan anda buka alamat email yang sudah anda daftarkan sebagai blackberry ID dan lakukan “konfirmasi” dengan KLIK link didalam pesan yang dikirimkan oleh pihak Blackberry.
•Selanjutnya BBM akan mengalami loading untuk mengatur BBM di ponsel Android Anda. Biasanya ada lingkaran berputar- putar dengan background warna biru. Tunggu hingga proses selesai.
•Anda sudah berhasil membuat akun blackberry ID baru untuk mendaftar BBM di hp android anda.

Cara Daftar & Membuat Blackberry ID Di BBM Android Via Browser :
• Daftarkan email yang ingin anda gunakan untuk mendapatkan blackberry ID anda.KLIK DISINI
• Setelah itu isikan data – data tentang diri anda, sesuai dengan ketentuan yang ada.
• Setelah itu, masukan kode verifikasi, setelah itu tinggal pilih submit.
• Dengan cara tersebut anda sudah mendapatkan blackberry ID anda. Dan juga jangan lupa untuk mencatat email serta password yang anda masukan tadi, karena sangat peting pada saat anda melakukan login pada aplikasi bbm untuk android di smartphone ataupun tablet anda.
Itulah cara – cara untuk mendaftar blackberry id bbm yang bisa anda gunakan pada hp / tablet yang anda miliki. Dan jangan lupa untuk selalu menjaga email dan password anda agar jangan sampai lupa, mengingat hal tersebut sangatlah penting ketika anda melakukan ganti akun blackberry ID dari smartphone yang lama ke yang smartphone baru. Dan untuk anda yang kebetulan ingin ganti akun blackberry ID bbm anda, jangan lupa untuk menyimak artikel kami sebelumnya mengenai cara log out BBM. Semoga bermanfaat!!


Komentar