Cara mengetahui ciri-ciri pacar sedang selingkuh


Buat para pria atau wanita yang inggin pacar nya setia dan tidak selingkuh adalah hal yang sangat diiginkan .
Kekasih setia adalah idaman setiap orang, namun bila pacar kita selingkuh itu adalah hal yang paling menyakitkan . terus bagai mana megetahui nya pacar kita selingkuh. Berikut
Ø  Kekasih semakin perhatian
Bila kekasih kita tiba-tiba memberi perhatian lebih dari sebulum nya pada kita, ini patu dicurigai. karena bisa kekasih sedang menetupi persilingkuhannya, dia coba melakukan trik ini agar anda tidak curiga. Biasa nya kekasih seperti ini memang masih mencintai anda tapi dia jugak menyunkai selingkuhannya.
Maka dari itu dia memberi perhatian lebih pada anda agar anda tidak hilang dari kehidupannya. Untuk megatisipasinya  baik nya anda tayakan kenapa dia sekarang jadi begitu sangat perhatian bila jawabannya tidak masuk akal bisa dipastikan kekasih anda sedang selingkuh.
Ø  Pacar anda jarang menghubugi anda
Yank satu ini betolak belakang dengan cara yang pertama, bila cara pertama kekasih anda sangat perhatian. Untuk cara yang kedua ini pacar anda hanya menghubugi anda Cuma sekedar nya. Contohnya biasanya dia menghubugi anda melalui telpon atau SMSsehari lima kali, tapi tiba-tiba dia hanya menghubungi anda sekali dalam sehari dan bila membalas SMS atau menjawab tlpn anda terkesan cuek dan agak malas dan tidak seperti dulu lagi. Ini dikarenakan pacar anda sudaj jenuh dengan anda. Biasanya ini sinyal seorang pacar yang ingin meminta putus dan mungkin sudah ada pacar lain yang menggantikan anda
Ø  Pacar sering menghindar
Sering mennghindra adalah salah satu ciri-ciri pacar anda sedang selingkuh. Contoh ciri-ciri ini biasa nya terlihat ketika kita ajak bertemu, sang pacar selalu mengatakan sibuk megulur waktu dan bermacam-macam alasan untuk menghindar dari anda. Bisajadi kekasih anda lebih mementingkan  waktu nya buat sselingkuhan nya
Ø  Pacar sering marah-marah tidak jelas
Pacara anda sering marah-marah tidak jelas itu adalah salah satu ciri-ciri pacar yang memang sudah bosan dengan anda atau mempunyai pacar yang lain. Sang pacar selalu marah-marah terhadap kita tampa yang jelas di karenakan pacar anda menginginkan anda membenci dia, biasa nya setelah marah-marah akan ada pertengkaran  yang mungkin penyebabnya hanya lah sepele.
Setelah memang sudah terlalu lama bertengkar pasti sang pacar akan meminta putus dengan alasan kita sudah gak cocok lagi padahal itu hanya alasan sang pacar agar lepas dari anda sehingga sang pacar lebih leluasa menjalanin hubungan degan selingkuhan nya.

Itu beberapa cara mengetahui ciri-ciri pacar atau kekasih kita sedang selingkuh, tapi cara diatas hanya yang sudah pnya pacar .

Komentar