Gaseh Yang Salah

Mungkin bisa di bilang saat itu . Tapi terikat dengan saat ini . Dia adalah sahabat ku diantara sahabat-sahabatku yang lain .Dia sahabat tempat aku berbagi begitu juga sebaliknya dia.  Aku mempercayainya melebihi aku mempercayai diri aku. sehingga apa yg menjadi rahasianya adalah rahasia ku juga. Dengan prinsip kepercayaan , aku menjaga rahasianya dgn hati2 . Hingga sampai pada saatnya dia menemukan temun hidupnya yaitu jodohnya. dan mungkin sampai saat ini masih kurahasiakan pada orang yg tidak di inginkannya untuk diketahui.
  Dia yg tidak kusebutkan namanya adalah sahabat ku , yang menghancurkan segala prinsip kepercayaanku. menghancurkan semua kesetiaanku , dan menghancurkan segala keindahan kenangan persahabatan kami . yang menjauhkan kami satu sama lain .
Ternyata semua masalah yang aku hadapi selama setahun yg lalu , 75% dialah penyebabnya. yang seharusnya dia yg tidak berhak menceritakan tentang privasiku tanpa seiizin dari ku , telah dia lalukan tanpa kuketahui di belakangku. yang menceritakan segalanya yang mungkin sepenuhnya dia sendiri tidak tau . Semua perbuatan pasti ada akibatnya. mestinya seseorang itu tau dari penjelasanku sendiri dan waktu yg tepat. Tpi semua harus diketahui dari sahabatku. Dan akibatnya (masalahnya) pun tak ter elakkan hingga alhmdllh sampai sekarang mungkin sudah membaik meskipun tak sepenuhnya kudapatkan kepercayaan seUtuhnya.
Untuk Dia temanku yg telah mengabaikan kepercayaan ku . Terima kasih atas segalanya.
semoga kau merenungi tentang segala yg terjadi . Tentang kisah mu yang kau sesali . Biarlah salah satu persahabatan ku dg mu menjadi sebuah kenangan . Dimanapun kau berada gaseh setia lon untuk mu . tp gasehsetia yg ka anco.

Komentar