BOLA DAN ACEH

Kalah atau menang Indonesia dalam sepak bola, listrik tetap hidup hidup mati di sepanjang  negeri khususnya Kota Madani. Jadi jangan terlalu asyik di depan tivi.

Kalah dan menang Indonesia dalam sepak bola,  rehab rekon Kerusakan Gempa Pidie Jaya tetap diambil alih orang  dari Betawi. Ini rezeki besar seperti BRR dulu, mulai dari APBN sampai bantuan luar negeri.

Inilah hasil kunjungan para pembesar kita ke lokasi silih berganti. Seolah mereka peduli,  kita  bergembira dan memuji muji. Kita tak melihat ada transaksi.  Pengusaha dan pekerja kita akan gigit jari.

Jika alasan Aceh sibuk dengan Pilkada,  rasanya ini mengada ada. Pilkada dilaksankan oleh KPU/'KIP, Panwaslu,  dan partai politik.  Rehab rekon tugas lain  instansi sesuai Tupoksi.  Pidie Jaya sendiri kali ini gak masuk Pilkada serentak,  tak ada pemilihan bupati.

Kalau alasan ini Bencana Nasional  mekanisme bisa dicari. Barangkali harus dipikir ulang dan  diamati. Berhubung Gub dan Wagub sementara sedang cuti,  DPRA lah yang harus berbunyi.

Kita sanggup dan ikhlas Membangun Kembali. Aceh tidak boleh kehilangan momentum berkali kali.

Selamat beristirahat sambil berdoa supaya kita saling percaya agar berdampingan bisa berlanjut di negeri tercinta ini.

Komentar