burung merpati

Di suatu hari ada 1ekor burung merpati yang selalu memperhatikan mawar putih,di setiap saat sang merpati selalu memperhatikan mawar putih,dan lama ke lamaan sang mawar putih pun merasa tak enak karna sang merpati selalu memperhatikannya setiap saat,merpati itu memperhatikan bunga mawar dari terbitnya mata hari sampai terbenamnya mata hari,sampai di suatu hari sang mawar pun bertanya kepada merpati.....
Mawar: Hey!!!!kenapa kamu selalu memperhatikan ku setiap hari?
Merpati: Aku memperhatikan mu karna kamu sangat menawan dan sangat indah....
Mawar: Aku sudah tau kalau aku ini sangat menawan dan sangat indah...(agak sombong)
Merpati: Dan juga aku ini sangat mencintai mu dengan setulus hati ku...(sambil mengeungkapkan perasaan nya yang telah lama di pendam)
Mawar: Apaa?kau mencintaiku,kau ini tidak sederajat dan tidak pantas dengan ku...(Terlalu sombong dan merendahkan orang lain)
Merpati: Taaaapi......(omongan merpati langsung di potong oleh mawar)
Mawar: Sudah pergi sana!!!(dengan nada yang keras sang mawar mengusir merpati)
Merpati: Baik lah aku akan pergi,tetapi aku akan tetap kembali lagi kesini sampai kau mau menerima aku
Akhir nya sang merpati pergi meninggal kan sang mawar,tetapi sang merpati tidak pantang menyerah untuk mendapat kan cinta nya,hari demi hari sang merpati selalu memperhatikan sang mawar,sesampai sang mawar jenuh akhirnya sang mawar memberikan syarat untuk mengetes cintanya merpati
Mawar: Hey!!!!kamu merpati,aku akan menerima cintamu tapi kamu harus bisa menjalan kan 1 syarat yang akan ku berikan....
Merpati: Baik lah apapun syarat nya akan ku lakukan..(dengan tegas nya merpati menjawab)
Mawar: Baik lah!!!kamu harus bisa merubah ku menjadi mawar merah bisa atau tidak kau menjalan kan 1 syarat dari ku...
Merpati: Baik lah akan ku jalan kan syarat dari mu besok pagi kau akan ku ubah menjadi mawar merah...(sambil memikir kan cara yang tepat untuk merubah mawar putih menjadi merah)
Mawar: Baiklah akan ku tunggu sampai besok
keesokan harinya sang merpati datang lagi ketempat mawar putih
Merpati: Apa kau sudah siap ku ubah menjadi mawar merah!!!(tanpa berfikir panjang sang merpati ingin memotong sayap nya sendiri)
Mawar: Baik lah tapi bagaimana kau merubah ku menjadi merah...(berfikir cara apa yang di gunakan untuk merubah nya menjadi merah)
Merpati: Dah kau menutup mata mu saja..(tanpa berfikir panjang lagi sang merpati langsung memotong sayap kanan nya hingga mengeluarkan banyak darah dan dia tidak berfikir kalau itu bisa membunuh nya)
Mawar: Apa yang kamu lakukan..(terkejut karna melihat sayap kanan merpati sudah terputus)...
Merpati: Ini lah yang bisa ku lakukan tuk mendapat kan cinta mu...(sambil menahan kesakitan)
Mawar: Maaf kan aku,aku telah membuat kamu memotong sayap mu sendiri...(menangis karna melihat kegigihan sang merpati yang memperjuangkan cinta nya)
Merpati: Ohya ini terakhir kalinya aku bisa melihat mu terasenyum karna jika sayap ku di potong aku sudah tidak bisa bertahan lagi,lagi pula aku telah banyak mengeluar kan banyak darah,selamat tinggal mawar putih ku..(lama kelamaan sang merpati menutup mata nya)
Mawar: (mendengar itu semua mawar meneteskan air mata).

Komentar