harga diri perempuan


Kamu harus dapat perawan? Harus gitu? Selagi bisa menjaga keperawanan, ya jaga sebik-baiknya . Cinta tidak harus dibuktikan dengan “ making love” dengan pacar.
Kalau laki-laki sayang sama perempuan maka laki-laki itu tidak akan “merusak” perempuan. Pasti akan dijaga sampai tiba pada waktu yang halal baginya. Susah mendapatkan laki-laki yang tidak ada maunya. Ada tapi tidak banyak. Mungkin 100:1 atau 1000:1. Tapi, kamu jagan salah, terkadang perempuan yang memulai terlebih dahuli. Siapa pun yang mengajak untuk berbuat yang ‘tidak-tidak’, sebaiknya harus saling menahan dan mengingatkan. Jangan sampai terhanyut, BISA KEBBLASAN!
F*ck untuk laki-laki yang mendekati perempuan hanya inggi “make” doang! kamu jaga sebagai perempuan jangan “ gampang “ pacaran sebentar  sudah mau “diapa-apain”.

Takut banget ya diancam untuk diputusin ? ditinggalkan? Yaelah....., putus sih putus aja kalau kamu memang inggin mempertahankan “harga diri”. Kamu inggin “murahan” atau “jual mahal” itu tergantung kamu. Ingat sekali saja kamu memberikannya kesempatan maka laki-laki akan mengejarnya sampai dapat. 

Komentar