INGAAAAAAAAAT SUKSES MILIK KITA



Jangan bilang saya hanya karyawan, jadi saya gak bisa fokus bisnis lain.
Tapi katakan justru saya karyawan, saya punya rekan yang berpotensi gabung dgn bisnis saya.
Jangan katakan saya hanya ibu rumah tangga, ngurusin rumah aja repot, apalagi berbisnis. Tapi katakan justru karena saya ibu rumah tangga, saya bisa jadi sumber inspirasi yang lain untuk berkarya.
Jangan katakan, saya hanya anak muda, jadi belum berpengalaman. Tapi katakan, justru karena saya anak muda, saya masih punya waktu yg banyak untuk memperbaiki kegagalan saya.
Jangan katakan, saya hanya pensiunan, jadi sudah gak mungkin saya memulai bisnis. Tapi katakan, justru karena saya pensiunan saya mempunyai banyak pengalaman untuk mulai bisnis.
Kesimpulan, jangan mengecilkan potensi diri anda dengan mengatakan saya HANYA, tapi ubah kata-kata anda menjadi JUSTRU KARENA, agar segala nya yang terlihat sulit, akan lebih mudah.
*Ubah Mindset Anda : ```SAYA MAU, SAYA BISA, SAYA SUKSES‼```

*MAN JADDA WA JADA*

Komentar