Misi Si Ambisi Menyembelih Keubue Jagat

Setelah mereka berhasil mengadu ayam jago dengan kerbau jagat maka saat ini kerbau jagat harus segera disembelih.

Dulu kerbau jagat ini dimanfaatkan oleh mereka untuk membawa tim nya melalang buana hingga ke Eropa, setelah sampai ke Eropa, lalu kerbau jagat dimanfaatkan lagi untuk bekerja keras pada tahun 2012 dengan pasukan semut2 hitam yang didisaind seolah membela sang majikan, padahal tujuan mereka hanya "UANG". Tanpa sadar sang kebeu jagat dengan gampangnya mengeluarkan dan memberi makan para semut hitam. Apa jadinya sekarang, semua uang dan fasilitas dinikmati tapi hasilnya nihil.

Semua aib kerbau jagat dibeberkan dimeja sepetak dgn suguhan kopi hitam, mereka semua tertawa terbahak2 dan menghina si kerbau jagat, sungguh pemandangan yg sangat ironi, kerbau yg susah payah membawa mrk dihina dina sampai ke orok2nya.

Saat melihat para penjilat2 tertawa terbahak2 seolah bangga telah membodohi si kebeu jagat membuat hati ini miris dan sedih.

Dan setahun yg lalu si kerbau jagat dan si kancil barat dimanfaatkan kembali untuk melabrak aturan2 yang berlalu baku. Dan mereka para penjlat juga ikut2an berkoar2 membela si kerbau jagat..padahal bila disadari..sejak kapan mereka peduli dengan generasi ini. Yang mrk pikir cuma pura2 ketawa bersama dan ujung2nya minta ikut dan minta proyek.

Semua kartu AS si keubeu jagat sudah mereka miliki dan tanpa sengaja saya juga diberitahu saat itu. Krn sy tidak melihat dengan mata sendiri maka saya anggab itu fitnah.

Kini si Keube jagat sudah tua tak berdaya, semua yg ada perlahan2 telah sirna.

Yang menjadi pertanyaan..??
Apakah mereka peduli..!
Jawabannya tidak..!
Yang mereka peduli adalah kapan waktunya menyembelih si kerbau jagat.

Dan siapa yg menggantikannya.
Itu yang menjadi "pemikir" Misi si Ambisi.

Komentar