TITEL TERBUKTI MAKIN HARMONIS DALAM KELUARGA

Suatu Hari Saya lagi nongkrong di salah satu Warung Kopi di Kota Saya domisili,tidak disangka sangka ketemu kawan lama satu SMA namanya sebut saja Polan,MS.i dia bersama istrinya Polana,SPd,teman Saya ini betul betul pasangan yang serasi yang satu ganteng dan pedampingnya cantik di tambah lagi dua duanya bertitel.Sambil ngopi bareng dalam suasana ceria saya mengangajak ngobrol teman Saya ini

Saya : Gimana keadaan kamu sekarang,keliatannya makin keren aja nih?
Polan,MS,i : Alhamdulillah,Saya dan Keluarga sehat-sehat aja
Saya : Kalo permata hati sudah berapa? Imbuh Saya
Polan,Msi : Cukup dua saja satu Putra dan satu lagi Putri !......jawabnya
Saya : Waaaah....betul betul Pasangan serasi kalian berdua.....
Tau tau istri dari teman Saya ini ikut nimbrung.....
Polana,SPd : Masak sih.....? ......katanya
Saya : Iya dong ....kalian berdua betul betul pasangan yang di dambakan oleh setiap  Keluarga masa kini,udah ganteng dan cantik dua duanya punya titel.

Polana,SPd : Gombal.....Saya kurang percaya sama kaum Adam,buktinya suami Saya  nggak setia orangnya....!

Polan,MS.i : ?????????????????

Suasana mulai agak tegang,Saya baca raut wajah teman Saya tersipu malu.....dengan  ucapan istrinya barusan...agar suasana tidak kaku ....pembicaraan saya ambil alih lagi

Saya : Masak sih Mbak...?........Saya yakin kok Mas Polan suami mbak ini  sosok  Laki-laki  penyayang dan penuh perhatian untuk keluarga....

Polana,SPd : Dengan cara apa nilai Mas menilai kalo dia orangnya setia ?

Saya : Terbukti Mbak dari titelnya yang dia dapat

Polana,SPd : Aaaah...ngaco Mas ini ngomong....apa dengan gelar dia bisa kita buktikan  kesetiaan.......?

Saya : Bisa Mbak.....Mbak aja nggak pernah perhatiin titel Suami Mbak

Polana,Spd : Masak sih.......tiap hari aku perhatiin kok titelnya MS.i itu aja kan?

Saya : Iyaaaaa Mbak jangan di perhatiin aja tapi di maknaiin Mbak......Suami Mbak   Polan MS.i........MS.i artinya ( Makin Sayang Istri)  mbak juga punya titel

  Polana,SPd.......SPd artinya( Selingkuh Pasti Ditolak), gitu loooo....Mbak... apalagi yang Mbak cemas.

Polan,Msi : Haaaaaa.......haaaaa......haaaaa,bisa aja lo nyenengin hati                                      

Komentar