TANDA-TANDA CINTA YANG TULUS



Dia akan menerima masa lalumu dan tidak pernah mengungkitnya meskipun masa lalumu sangat hina dan memalukan, dia tetap menghormatimu dan tidak pernah mengungkitnya meski dalam keadaan marah terhadapmu..~* Jika kamu salah, dia akan menasehatimu dengan lembut dan berusaha tidak menyinggung perasaanmu..
.
Jika kamu menangis, dia akan sabar menunggumu untuk menghiburmu agar kembali tersenyum dan tidak lantas pergimeninggalkanmu dalam perasaan kecewa.
.
.Dia tidak akan memaksa kamu untuk menjadi seperti yang diamau tapi dia akan menasehatimu dengan perlahan sehingga kamu rela dan ikhlas menjadi yang dia mau tanpa dipaksapun diaterhadapmu..
.
Dia tidak ingin membuatmu resah, jika dia pergi kemanapundia berusaha untuk memberimu kabar meski kamu tidak menanyakannya..
.
Dia akan selalu perhatian terhadapmu meski kamu kurang perhatian.Dan tidak akan pernah membuatmu merengek minta diperhatikan karna perhatiannya terhadapmu bagaikan lautan kasih sayang yang tidak akan pernah ada habisnya meski engkau mencoba untuk menguras semua kesabarannya.....
.
Semoga kita semua dipertemukan jodoh yg demikian insya Aamiin 

Komentar