ACT-MRI Aceh Utara Lakukan Penyomprotan Disinfektan di 13 Lokasi


sejak mewabahnya virus corona atau Covid-19 di Aceh Utara, seluruh Gugus Tugas Covid-19 bergerak serentak. Kamis, 26/03.
Begitu pula dengan relawan MRI Aceh Utara cabang MRI Seunuddon, muspika dan DPK KNPI sunudon, yang melakukan aksi penyemprotan untuk pencegahan Covid-19 ke beberapa titik keramaian massa
Aksi pencegahan dilakukan dengan menyemprotkan cairan disinfektan di masjid dan fasilitas umum lainnya di Kecamatan seunuddon.

Penyemprotan berlangsung dari pagi hari pukul 09:00 WIB, dimulai dari kantor camat seunuddon hingga ke beberapa titik lainnya meliputi Puskesmas Seunuddon, Polsek Seunuddon, Koramil 09 Seunuddon dan, Masjid Baiturrahim Abu Keumala lainnya hingga pukul 18:00 WIB sore hari.
loading...
Aksi penyemprotan ini sangat disambut baik oleh pihak BKM dan masyarakat sekitar. Mereka memberikan apresiasi tinggi kepada ACT- MRI Aceh Utara cabang MRI seunuddon karena telah peduli terhadap masjid tanpa meminta imbalan.
“Kami selaku tim relawan juga memberikan imbauan kepada BKM masjid untuk selalu rutin melakukan penyemprotan disinfektan, agar masjid bisa terbebas dari virus dan bakteri,
tentu kegiatan ini bukan hanya sekali dilakukan, akan ada banyak masjid dan fasilitas umum yang akan disemprot disinfektan sebagai salah satu cara dalam pencegahan Covid-19,” ujar Hendra selaku kordinator lapangan.
Aksi penyemprotan yang dilakukan MRI Aceh Utara cabang MRI seunuddon, Muspika Seunuddon dan knpi seunuddon ini sudah mendapatkan persetujuan dari pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh utara.

Komentar